E-LEARNING PLUS
Catatan & Catutan Zul Alimin selama berinteraksi dengan dunia teknik,..
Home Software IT Energi Power Air Conditioning Electronic TENTANG KAMI GELERY DOWNLOAD
Manfaatkan teknologi untuk memudahkan anda melakukan sesuatu hal dalam hidup anda..

TV Trainer

Salah satu media yang paling umum dan sering kita jumpai dimasyarakat adalah Televisi, media yang satu ini memungkinkan kita untuk melihat berbagai kejadian di dunia dengan berbagai macam programmnya.Mulai dari acara edukasi, berita international, bahkan sampai kesiaran langsung sepak bola, liputan liputan berita dsb.

Televisi memegang peranan yang cukup signifikan dalam pemberian informasi publik, demikian pentingnya beberapa stasiun televisi membangun tower repeater guna memeberikan jangkauan yang luas sampai kepelosok.
Bahkan saat ini juga telah ada media TV cable, yang sudah mulai merambat ditengah masyarakat kita.

Perkembangan itu tentunya menuntut lembaga pendidikan agar bisa menyediakan SDM yang siap membantu masyarakat guna memecahkan berbagai kesulitan yang mungkin tidak bisa dikerjakan oleh semua orang.Para teknisi handal dituntut untuk bisa mengatasi tantangan itu.

Guna mempersiapkan dan mecetak generasi yang mampu menghadapi hal tersebut, maka kami sudah merancang sebuah alat edukasi untuk proses pembelajaran, mulai dari Troubleshooting (gejala kerusakan), pengukuran titik point, sampai kepada analisa rangkaian.Yang akan dapat digunakan oleh lembaga pendidik agar memudahkan memberikan sarana visualisasi demi mempermudah pemahaman peserta didik.
Alat itulah yang kami namakan dengan TV trainer.

Berbagai fitur didalamnya dapat digunakan oleh guru ataupun peserta didik, dengan papan skematik diagram siswa akan dilatih untuk memahami berbagai blok/ bagian yang terdapat didalam televisi, melakukan pengukuran sinyal dan tegangan, kemudian mengaalisa kerusakan.Dan tentunya semua itu sudah dipersiapkan juga dengan manual sebagai landasan teori televisi.

Bagi lembaga pendidikan, sekolah, kampus, yayasan yang tertarik dengan alat ini dapat menghubungi kami.
0 comments:

Post a Comment

Bagi Lembaga pendidikan yang ingin menjalin kerjasama dengan kami silahkan hubungi/ email ke zulalimin@gmail.com

WATER POWER ENERGY

MECHANICAL SYSTEM

MECHANICAL SYSTEM

Facebook Pengelola Blog

Tinggalkan Pesan Anda


About Me

My photo
Please save My contact: Email: Zulalimin@gmail.com

Mau Gabung jadi agen perubahan skill anak negri??
Klik di sini (Info Blog)

Link Terkait

Labels