E-LEARNING PLUS
Catatan & Catutan Zul Alimin selama berinteraksi dengan dunia teknik,..
Home Software IT Energi Power Air Conditioning Electronic TENTANG KAMI GELERY DOWNLOAD
Manfaatkan teknologi untuk memudahkan anda melakukan sesuatu hal dalam hidup anda..

Pemenang Do Network Lenovo Indonesia 2012

Kita patut berbangga memiliki putra putra bangsa yang kreatif dan inovatif. Dalam kompetisi Do Network Lenovo yang diselenggarakan beberapa bulan yang lalu diikuti oleh ratusan peserta dari seluruh Indonesia. Berbagai Ide menarikpun bermunculan untuk mengatasi berbagai problema yang tengah terjadi di Indonesia. Mulai dari cara mengatasi kemacetan lalu lintas, mengatasi permasalahan ketidak merataan kualitas pendidikan samapai kepada berbagai teknologi tepat guna lainnya.

Memang di ajang kompetisi yang diadakan Lenovo ini memilih 1 orang paling terbaik, namun itu bukan berarti ide para peserta yang lain yang belum menang tidak menarik namun hanya saja kurang beberapa persyaratan untuk memenangkan lomba berdasarkan kriteria yang ditetapkan Lenovo. Ayo terus berkarya bauat rekan lain yang belum menang, jangan patah semangat! (termasuk yang nulis ini sebagai peserta yang gagal..hehe)

Keluar sebagai pemenang untuk tahun 2012 ini yang terbaik berdasarkan pemilihan adalah rekan kita Nizar Luthfiansyah dengan proyek Classroom in A Box dan kita sebagai rekan sesama peserta memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih dan mengucapkan selamat! , semoga apa yang menjadi planing dan cita cita team dapat terwujud untuk menciptakan pemerataan pendidikan di Indonesia dan software Bintang Sekolah dapat kita temui sampai ke pelosok tanah air negri ini.


Terus berkarya dan ciptakan Inovasi inovasi baru untuk merubah lingkungan disekitar kita, Majulah Indonesia!



0 comments:

Post a Comment

Bagi Lembaga pendidikan yang ingin menjalin kerjasama dengan kami silahkan hubungi/ email ke zulalimin@gmail.com

WATER POWER ENERGY

MECHANICAL SYSTEM

MECHANICAL SYSTEM

Facebook Pengelola Blog

Tinggalkan Pesan Anda


About Me

My photo
Please save My contact: Email: Zulalimin@gmail.com

Mau Gabung jadi agen perubahan skill anak negri??
Klik di sini (Info Blog)

Link Terkait

Labels